Setelah beberapa bulan terakhir ini bercita-cita untuk punya sebuah situs yang isinya berbagai tulisan serius saya dari berbagai aspek pula, akhirnya saya membuat wordpress juga. Sejujurnya saya sangat jarang menulis tulisan-tulisan serius, tapi tak ada salahnya antisipasi duluan dengan sign-up disini. Kenapa pilih wordpress? Saya sendiri merasa kalau template wordpress cenderung formal, meski dasbornya saya rasakan tidak seasik di blogspot. Template wordpress yang cenderung formal ini rasa-rasanya cocok juga dengan tulisan-tulisan saya.

 

Tulisan-tulisan saya nanti mungkin akan sangat subjektif – meski saya selalu berusaha agar terlihat objektif – , maka dari itu komentar ataupun saran yang bersifat membangun tulisan-tulisan saya (baik yang bersifat teknis ataupun substantif) sangat saya harapkan.

 

Blog ini pun rasanya akan jarang di-update, karena saya sangat jarang menulis tulisan yang serius. Tapi semoga saya bisa lebih sering meng-update-nya dari waktu ke waktu.